Siswa/i Jurnalistik SPENSA Berhasil Menyabet Juara 1 dan 2 Lomba Podcast di SMK Pemuda 1 Kesamben Kabupaten Blitar

Prestasi Gemilang Siswa Jurnalistik SPENSA: Juara 1 dan 2 Lomba Podcast di SMK Pemuda 1 Kesamben

Siswa-siswi berbakat dari tim Jurnalistik SPENSA kembali menunjukkan kemampuan luar biasa mereka dalam bidang kreatif. Dalam ajang bergengsi Lomba Podcast yang diselenggarakan di SMK Pemuda 1 Kesamben, Kabupaten Blitar, tim Jurnalistik SPENSA berhasil meraih Juara 1 dan Juara 2. Prestasi ini tentu menjadi bukti nyata bahwa kemampuan komunikasi, kreativitas, dan kerja sama tim yang solid telah mereka kembangkan dengan baik.

Tim E5 berhasil menyabet Juara 1 berkat penampilan cemerlang dari Veaneisha Wijayadi sebagai pembawa acara 1 dan Keyza Leony Dahliatul Ula sebagai pembawa acara 2. Dengan peran penting Sancha Zulfan Azhar sebagai videografer sekaligus editor, mereka berhasil menyuguhkan konten podcast yang informatif, menarik, serta memiliki kualitas audio-visual yang mengesankan. Keselarasan dan profesionalitas mereka dalam membawakan materi membuat juri terkesan dan mengantarkan mereka meraih posisi puncak.

Tak kalah membanggakan, Tim E3 yang berhasil meraih Juara 2 juga menunjukkan performa yang memukau. Tim ini terdiri dari Ridha Novrinsya Wira Azmi sebagai pembawa acara 1, Jenita Puspa Daivana sebagai pembawa acara 2, serta Virza Sultan Alif Fadillah yang berperan sebagai videografer dan editor. Dengan kerja sama yang apik, Tim E3 berhasil menampilkan podcast berkualitas yang memadukan kreativitas dan kedalaman materi dengan sangat baik.

Prestasi luar biasa ini tentu menjadi kebanggaan besar bagi keluarga besar SPENSA. Keberhasilan kedua tim ini menunjukkan bahwa generasi muda SPENSA memiliki potensi besar dalam bidang jurnalistik dan media kreatif. Semoga keberhasilan ini dapat memotivasi siswa-siswi lainnya untuk terus berkarya, berprestasi, dan membawa nama baik sekolah ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Loading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *